oleh

Babinsa 1405-07/Tanete Rilau Bantu Warga yang Rumahnya tertimpa Pohon Kelapa

-Barru-57 views
Media Sosial

BARRUPOS.COM:BARRU-KODIM 1405/MLTS, Bintara pembina Desa (Babinsa), Serma H. Hasanuddin sedang melaksanakan pemantauan wilayah di daerah Dusun. Aluppangnge Desa. Corawali Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru, Minggu (24/1/2021).

Pelaksanaan kegiatan pemantauan Wilayah yang di laksanakan oleh Babinsa Serma H. Hasanuddin setelah mendengar laporan masyarakat dari warga bahwa telah terjadi pohon kelapa tumbang dan menimpah salah satu rumah warga masyarakat.

Sebagai Babinsa Serma H. Hasanuddin langsung mendatanggi tempat ke jadian yang berada di Dusun Aluppangnge Desa Corawali Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru.

Adapun warga yang tertimpa pohon kelapa yang tumbang di akibatkan agin kencang, maka Babinsa berkordinasi pada pihak RT, Kadus dan kepala Desa Corawali agar dapat membantu warga tersebut yang terkena musiba.

Adapun identitas warga yang terkena pohon tumbang An.Muh Idris (45) Thn, pekerjaan Nelayan Alamat Dusun Aluppangnge Desa. Corawali Kecamatan Tanete Rilau.

Dengan adanya kejadian tersebut Babinsa mengajak warga daerah Dusun. Aluppangnge Desa. Corawali untuk membantu warga yang terkena musibah, agar bergotong royong memindahkan pohon kelapa tersebut yang mengenai rumah Muh Idris, ucapnya.

(Dal)

Baca Juga:  Bertempat di Barru, Terjun Taktis Kembali Dilaksanakan Para Raider Kostrad

Komentar

News Feed