oleh

Babinsa 1405-08 Bantu Warganya Tanam Padi, Guna Wujudkan Ketahanan Pangan

-Barru-44 views
Media Sosial

BARRUPOS.COM:BARRU- KODIM 1405/MLTS, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serda Asri bersama warga melaksanakan tanam padi di Desa Bacu Bacu secara gotong royong, yang merupakan salah satu tradisi warga masyarakat setempat.

Pelaksanaan Tanam padi ini di laksanakan secara Gotong royong di lokasi sawah milik a.n  Alisadina dengan luas area 35 are di Dusun Ammerung Desa Bacu-Bacu, Kecamatan Pujananting, Kabupaten Barru(19/1/ 2021)

Adapun penyampean Dandim 1405/Mlts letkol Czi Arianto Wibowo kepada jajaran Babinsa, agar Kebersamaan TNI bersama rakyat sudah tidak dipertanyakan lagi, TNI dari dulu sangat dekat dengan rakyat.

“maka dari itu melalui gotong royong menanam padi mari kita bersama sama membantu warga yang ada di wilaya masing masing agar dapat lebih dekat sama warga binaanya,”ucap Dandim.

Hal yang sama juga disampaikan Babinsa Serda Asri, giat bantu petani ini dilalukan agar petani lebih semangat untuk turun kesawah, agar semua lokasi sawah warga selesai ditanami.

“Tentunya hal tersebut tidak lah mudah karena lahannya cukup luas. Melalui gotong royong ini, semua sawah petani bisa ditanami padi,”pungkas Serda Asri.

(/*Dal/Sudi)

Baca Juga:  BPBD Barru Bergerak Cepat, Bantuan Langsung Disalurkan kepada Korban Kebakaran

Komentar

News Feed