oleh

Babinsa Koramil 1405-04/Mlts Membantu Evakuasi Warga Bencana Banjir

Media Sosial

BARRUPOS.COM, PAREPARE — Komandan Distrik Militer (Dandim) 1405/Mlts Parepare, perintahkan seluruh jajaran Komando rayon Militer (Koramil)1405/Mlts, untuk siaga dan membantu warga yang terkena bencana diwilayah masing masing.

Letkol Kav Ali Syaputra Siregar SH. MH, Dandim 1405/Mlts, menghimbau agar slalu siaga dan memonitori laporan bencana alam.

“Selaku Dandim saya perintahkan Jajaran Koramil termasuk Babinsa, untuk membantu evakuasi warga yang terkena bencana,” tandasnya.

Kapten Inf Aris Surya, Komandan Rayon Milier (Danramil) 1405-04 Bersama Serama Samsul Alam, Bintara Pembina Desa (Babinsa) 1405/Mlts, Desa Balusu Kecematan Balusu Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, terlihat membantu mengevakuasi warga, dari desa ke desa yang lain, Minggu (12/1/2020).

Kapten Inf Aris Surya, Komandan Rayon Milier (Danramil) 1405-04, mengatakan, ini perintah dan arahan Dandim 1405/Mlts, ke Jarajan Kodim 1405/Mlts agar membantu warga yang terkena bencana alam.

“Kami selaku aparatur negara, wajib membantu warga yang kesusahan, khususnya warga yang terkena bencana alam, dan ini juga perintah langsung dari Dandim 1405/Mlts,”ujarnya.

Kapten Inf Aris Surya, Komandan Rayon Milier (Danramil) 1405-04 dan Serama Samsul Alam, Bintara Pembina Desa (Babinsa) 1405/Mlts, Terlihat mendorong perahu rakitan, untuk digunakan mengevakuasi warga Desa Balusu Kecematan Balusu Soppeng Riaja, Kabupaten Barru.(ridal/7ar)

Baca Juga:  Garda Nusantara Parepare, Melakukan Aksi Sosial, Penyemprotan Disinfektan ke Rumah Warga

Komentar

News Feed