oleh

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Barru menyelenggarakan Rapat Koordinasi Mitra Pengawas Pemilihan dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Barru Tahun 2020.

Media Sosial

BARRUPOS- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Barru menyelenggarakan Rapat Koordinasi Mitra Pengawas Pemilihan dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Barru Tahun 2020.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Bawaslu Propinsi Sulsel, Ketua Bawaslu Kabupaten Barru, Ketua Panwascam, LO Partai Pengusung masjng-masing Paslon dan para insan Pers baik itu media cetak maupun media online yang digelar di Aula Kantor Bappeda, Selasa (13/10/2020).

Ketua Bawaslu Kabupaten Barru Nur Alim dalam sambutannya menyampaikan bahwa peran serta media sangat membantu dalam menyampaikan informasi terkait dalam menunjang kelancaran pelaksanaan Pilkada 2020.

“Kerja sama dengan pemangku kepentingan menjadi penting karena ada kewenangan-kewenangan yang tidak Bawaslu miliki tetapi harus bekerja sama dengan lembaga lain,”ucapnya.

Nur Alim menambahkan bahwa menjalin kerja sama dengan para pemangku kepentingan termasuk melibatkan peran media sangat membantu bawaslu dalam hal pengawasan sampai pelaporan.

“Menjalin kerja sama menjadi penting karena dalam rangka menyebar luaskan informasi yang berimbang mengenai Bawaslu, Pemilu, dan pengawasan partisipatif,”ujar Ketua Bawaslu Kabupaten Barru

Sementara itu Ketua Bawaslu Propinsi Sulsel Amrayadi mengatakan Peran serta Media sangat membantu dalam hal penyebarluasan informasi terkait pemilu di masa pandemi covid 19.

“Dengan adanya bantuan dari media untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat perihal aturan pemilu pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati guna meminimalisir segala bentuk pelanggaran” ungkapnya.

Laporan Wartawan Barrupos Kadri

Baca Juga:  Di Depan Menpan RB Tjahjo Kumolo dan Gubernur Sulsel, Plt. Bupati Nasruddin AM Tandatangani MOU Peningkatan Investasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed