oleh

Bagi-bagi Takjil dan Buka Bersama di Komisariat Gappembar UNM

-Berita-1.538 views
Media Sosial

Barru Pos–Kegiatan bagi-bagi sembako di Panti Asuhan Pondok Qur’an Ar-Rasyid dan bagi-bagi Takjil di Lasinri, dekat lampu merah, yang diadakan oleh Gappembar Komisariat UNM (Universitas Negeri Makassar ).

Tema kegiatan Gappembar Komisariat UNM yaitu Kegiatan sosial di Bulan Ramadhan, dengan penuh berkah dan menikmati Indahnya Berbagi. Bagi-bagi sembako di panti Asuhan dan bagi-bagi Takjil di Lasinri, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama manusia dan mempererat tali persaudaraan.

Ketua Komisariat UNM, yakni Usriadi mengatakan, bahwa Gappembar adalah organisasi yang sering melakukan kegiatan Sosial, seperti yang kami lakukan hari ini, jiwa sosial tinggi yang dimiliki kawan-kawan, sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar, mengenai kegiatan kali ini, bagi-bagi takjil dan berdonasi di panti asuhan ini, adalah inisiatip dari teman-teman pengurus dan kader UNM.

Sebagai ajang untuk menyeratakan diri kita sebagai mahluk sosial dan menunaikan salah satu rukun islam,” ujar Usriadi, saat dihubungi melalui telepon, Sabtu, (25/5/2019)

Reporter: Mudaksir Anci

Baca Juga:  Bupati Barru Suardi Saleh Inspektur Upacara Kemerdekaan RI Ke-74

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed