oleh

Bagi-bagi Takjil dan Buka Bersama Aspuri Gappembar

-Berita-1.554 views
Media Sosial

Barru,Pos–Bagi-bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama yang diadakan Aspuri Gappembar ( Asrama Putri ) untuk saling berbagi di Bulan Ramadhan dan sebagai ajang Silaturahmi.

Buka Puasa Bersama diadakan, 17 Mei 2019, di Makassar, Asrama 3 putri Gappembar dan kegiatan Bagi-bagi Takjil 20 Mei 2019, di Jl. Pettarani Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Asrama 3 putri Gappembar, kembali mengadakan buka puasa bersama, sebagai kegiatan rutin di bulan ramadhan ini, sebagai wujud syukur kita untuk berbagi kepada sesama, setelah buka puasa di asrama, Aspuri kembali turun ke jalan bagi-bagi takjil, sebagai rangkaian kegiatan bukber, dalam hadits dikatakan “janganlah kalian merasa kenyang, sebelum kalian melihat disekeliling kalian”, Tidak banyak yang bisa kami berikan tapi ketika kita ikhlas memberi Allah SWT akan melimpahkan Rezekinya.

Semoga ini bermanfaat bagi orang-orang di sekitar kami, serta ucapan terima kasih kepada senior-senior, IKAG, Baznaz dan seluruh pihak yang telah membantu, sehingga acara ini berjalan dengan lancar,” ujar Indra Dewi, saat dihubungi melalu via telepon, Senin, (20/5/2019)

Reporter: Mudaksir Anci

Baca Juga:  Terkait Kasus Embung Inspektorat Barru Sebut Baru Menerima Konsep Laporan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed