oleh

Bagian Depan Toyota Innova Tak Berbentuk, Hantam Truk dari Belakang

-Berita-2.547 views
Media Sosial

Barru Pos–Terjadi kecelakaan lakalantas di jalan poros Barru Makassar Desa Garessi, 08 Mei 2019, sekitar pukul 11.23 wita, sebuah mobil Innova melaju dari makassar menghamtam mobil truk dari belakang yang berwarna hijau sehingga mobil truk mengalami patah hass belakang.

Menurut warga setempat, yang melintas dijalan kepada media Barrupos.com, mobil Innova diduga melaju kecang, dan sopir juga diduga mengantuk, sehingga terjadi tabrakan dibelakang, dan supir mobil Innova mengalami luka di bagian perut dan di bawa ke RSUD Barru.

Sementara Sopir truk Hamka, warga Desa Tompo, Kacamatan Barru, Kabupaten Barru, mengatakan di dalam mobil Innova ada 3 orang satu mengalami luka di bagian perut, dan lainya tidak apa-apa,” ucapnya Hamka.

Berdasarkan pantauan Barrupos.com di lokasi terlihat Alanggota Lantas Barru melakukan, evakuasi dengan cepat supaya arus lalulintas tidak mengalami macet.

Kasat Lantas Polres Barru, AKP Mariana yang dikonfirmasi melalui via telpon, mengatakan belum bisa memberikan infomasi terkait hal itu, karena anggota masih kumpulkan informasi kejadian tersebut, ya nanti kalau sudah ada datanya baru saya infokan.” katanya AKP Mariana, Kasat Lantas Polres Barru.

Reporter: Sudirman

Baca Juga:  Presiden Jokowi Tinjau Penanganan Bencana Banjir di Sukajaya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed