oleh

Bahaya, Hisap Lem, 7 Remaja Ditangkap Polisi di Barru

-Berita-1.322 views
Media Sosial

BARRU POS– Sebanyak 7 remaja di Tanete Rilau harus berurusan dengan Polsek Tanete Rilau lantaran ulahnya yang dinilai aneh saat diamankan, kawanan remaja itu sedang asyik menghisap lem merk Fox dalam kaleng di kompleks perumahan Cinekko, Kelurahan Tellumpanua, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Sulsel, pada (13/02/2020).

Baca Juga:  NU Minta Pesantren Tak Terprovokasi Teror Orang Gila

Informasi masyarakat yang cukup meresahkan sehingga anggota piket Polsek Tanete Rilau melakukan penggerebekan di kompleks perumahan Cinekko, dimana ditemukan sekumpulan anak remaja laki-laki dan perempuan yang sebagian ada yg masih sekolah dan dibawah umur di dalam sebuah rumah secara bersama sama memakai lem pox, Lem plastik, pembunkus sabu
selanjutnya kami bawa ke Polsek setempat.

Baca Juga:  Anggota DPRD, Insya Allah Besok Kita Temui Dirjen Otda, Mendagri Terkait Wabup Barru

Kronologis kejadian Rabu 12 Februari 2020 Jam 13.20 wita Kapolsek Tanete Rilau Iptu Rusli ,Menindak lanjuti laporan Pengaduan masyarakat, pada Selasa 11 Februari 2020.

Bertempat di Ruang pelayanan Polsek Tanete Rilau, Kapolsek Memberi arahan ke Orang tua terkait dengan adanya anak Mereka yang di Bawa umur, Serta masing-masing anak membuat Pernyataan.

Baca Juga:  Himbauan KPK Mobil Dinas Dilarang Pakai Untuk Mudik, Lalu di Barru Gimana?

“Kami menghimbau seluruh masyarakat khususnya para orang tua agar lebih ketat terhadap pergaulan remaja. Apabila menemukan atau melihat ada aktifitas yang tidak wajar mohon dilaporkan ke pihak Kepolisian setempat.

Tim: barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed