oleh

Bakal Calon Bupati ‘Serbu’ PKB Barru di Hari Pertama Pendaftaran

-Barru-871 views
Media Sosial

BARRU POS–Hari pertama pendaftaran yang dibuka Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Barru di ‘serbu’ bakal calon Bupati dan Wakil Bupati.

Setidaknya sampai pukul 17.00 WITA sudah ada Lima Bakal calon menyambangi kantor DPC PKB Barru di Plaza Mattirowalie, Kelurahan Tuwung, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru pada Senin (21/10/2019).

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh menjadi pendaftar pertama di DPC PKB Barru, kemudian disusul Harianto Albar yang datang diwakili Tim LO-nya.

Baca Juga:  Masyarakat Desa Libureng Tanete Riaja Berduka Cita
Baca Juga:  Ratusan Warga Desa Lampoko Barru Gelar aksi Demo Didepan Proyek PLTU
Baca Juga:  BUPATI BARRU, UCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H

Sekitar pukul 15.30 WITA, Nurdin Yuseng juga mendatangi Kantor DPC PKB Maros untuk mengambil Formulir pendaftaran yang juga diwakili oleh Tim LO-nya.

Bakal calon Bupati lainnya, H. Malkan Amin, datang mendaftar diwakili oleh Abu Bakar Arsyad dan tim untuk mengambil formulir.

Kandidat lainnya yang turut meramaikan bursa pertarungan untuk mengendarai PKB Barru adalah Andi Mirza Mariogi Idris.

Ketua Desk Pilkada PKB Barru , AFK Madjid, ST., mengatakan banyaknya pendaftar menjadi tanda bahwa PKB menjadi partai yang diperhitungkan di Barru.

“PKB Barru memiliki modal Lima kursi dan bisa mengusung kandidat Bupati tanpa harus berkoalisi dengan Partai Lain. Intinya kita memiliki visi-misi yang sama untuk membangun Barru.” tandas Uka.

Reporter : Ilham

Komentar

News Feed