oleh

AJI Makassar dan Bakti Gelar Pelatihan Untuk Jurnalis dan Dosen UIT

-Berita-986 views
Media Sosial

BARRU POS —BAKTI bekerjasama dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Makassar, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Indonesia Timur (Fisip UIT), bersama Pusat Pendidikan dan Pelatihan Jurnalis Online Indonesia (Pusdiklat JOIN) Kawasan Timur Indonesia (KTI). Menyelenggarakan Pelatihan Jurnalistik.

Baca Juga:  Geledah Rutan Kelas IIB Barru, Petugas Temukan, Sendok Besi, Cutter dan Piring Kaca
Baca Juga:  Satgas TMMD Bekerja Tulus Jadikan Jalan Desa Mulus
Baca Juga:  Jejali Desa Bontolebang Menguak Fakta Sejarah Emas Hijau di Selayar

Pelatihan Jurnalistik diselenggarakan berperspektif Perempuan dan Anak untuk Jurnalis Online juga Akademisi UIT pada hari Sabtu, (07/09/2019). Bertempat di Kampus Universitas Indonesia Timur, Jalan Abdul Kadir, kota Makassar.

Pelatihan dibuka oleh Rektor UIT, Dr. Andi Maryam, SST. SKM. M.Kes. Menghadirkan 25 wartawan online dari Kabupaten/Kota di Sulsel, dan 15 dosen dari UIT serta PTS di Makassar.

Pelatihan yang berlangsung sejak pagi hingga sore tersebut menampilkan pemateri Ketua AJI Makassar, Direktur Pusdiklat JOIN KTI, Zulkarnain Hamson, S.Sos.M.Si. yang juga Wakil Rektor IV UIT, Bidang Humas, Kerjasama dan Inovasi, fasilitator.

Usai gelar pelatihan Bakti berikan penghargaan sertifikat kepada sejumlah Jurnalis yang hadir dan juga sebuah buku yang diberikan secara langsung.

Penulis: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed