oleh

Bamsociety Barru Turut Hadir Jadi Peserta Even Drag Race HUT Kemerdekaan Duck Speed Indonesia

-Berita-1.382 views
Media Sosial

Barru Pos –Even Drag Race yang di laksanakan di Lanud Hasanuddin Makassar, pada hari ini 31 Agustus 2019.

Beberapa tim dan komunitas Pecinta Otomotif, dalam hal ini pengguna roda 4, dari beberapa daerah maupun dari luar Provinsi Sulawesi Selatan. Beberapa becinta balap mobil dari Kabupaten Barru pun tak ingin melewatkan even yang di laksanakn pada hari ini.

Baca Juga:  Istana Gelar Rakor untuk Tingkatkan Kualitas Pelayanan Mudik 2019
Baca Juga:  Pemerintah Jamin dan Upayakan Pasokan Barang Kebutuhan Tetap Terjaga
Baca Juga:  Presiden Minta Optimalisasi Program Tol Laut untuk Tekan Disparitas Harga

Personel dari Komunitas BAMS Barru pun turut andil untuk mengikut sertakan para pembalap terbaiknya beserta dengan kendaraannya, yang di pimpin langsung oleh ketua Bams dan sekaligus juga menjadi peserta, Iswan Junar, Putra Astaman, Anugrah Malik, Ilunk.

Iswan Junar, menuturkan akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih hasil yang terbaik, begitupun juga dengan tiga orang teman yang ikut juga jadi di peserta di even ini, karena akan Jadi ajang juga untuk persiapan even Bams Bupati Cup 2019 yang akan di laksanakan pada bulan september mendatang di kabupaten Barru.

Komunitas BAMS senang dengan even yang di ikuti ini, karena sudah pernah membuktikan kalau Bams mendapatkan juara dan mengharumkan nama Kabupaten Barru di sirkuit ini, dan semoga masyarakat Barru memberikan dukungan dan Do’a kepada kami, biar bisa mendapatkan hasil yang baik. ” ujar ketua Bams Barru Iswan Junar.

Reporter: Darwis

Komentar

News Feed