oleh

Bangun Sinergitas, Kapolres Barru Lakukan Kunjungan ke Kantor Partai Golkar

-Berita-260 views
Media Sosial

BARRU POS– Disela-sela kepadatan aktivitasnya, Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah, SIK, melakukan kunjungan ke kantor Partai Golkar, di Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulsel, pada Selasa 17 Maret 2019.

Kunjungan ini didampingi oleh Kasat Bimas Iptu H.Patahuddin dan Kasat Intel Polres Barru AKP Ngadi S.Sos melakukan silaturahmi Ketua DPD II Andi Muhammad Rum, bersama pengurus Golkar lainya.

Baca Juga:  Presiden Tinjau dan Resmikan Rehabilitasi Madrasah di Pekanbaru

Kedatangan orang nomor satu dijajaran Polres Barru ini disambut hangat oleh Ketua DPD II Golkar Andi Muhammad Rum, AnggoTa DPRD Golkar H.Kamilruddin, Hacing, H. Rusdi Cara, Mubarak, serta penguin partai lainya.

Lebih lanjut, selain silaturahmi, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk melakukan diskusi/dialog dalam menjalin komunikasi dengan tokoh politik serta mencari masuk-masukan jelang pemilu tahun 2020.

Baca Juga:  Festival Aksara Lontara 2020 Dimulai, 7 Negara Berpartisipasi

Kapolres Barru mengatakan bahwa Partai Golkar merupakan Partai yang pertama kedua dikunjunginya, “Ini adalah partai yang pertama kedua saya kunjungi, dan saya berharap masukan dari teman-teman terkait partai politik jelang pemilukada 2020,” tutur Kapolres.

Sejumlah hal pun di bicarakan dalam pertemuan itu termasuk ucapakan terima kasih yang di ucapkan oleh Pengurus Partai DPD II Golkar Kabupaten Barru kepada Kapolres.

Baca Juga:  TMMD ke-107 Kodim 1405/Mallusetasi Sudah Mulai Berjalan

“Terimakasih atas kunjungan Bapak Kapolres, sampai saat ini Polres Barru telah menjalin komunikasi yang baik dan lancar sehingga komunikasi tersebut harus tetap dijaga,” ucapnya.

Pengurus Partai DPD Golkar Kabupaten Barru juga menyampaikan bahwa Barru sampai dengan saat ini menjelang Pilbup tetap disituasi adem ayem.

Tim: barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed