oleh

Banjir di Barru, Babinsa Koramil 1405-04/Soppeng Riaja, Bantu Evakuasi Warga

-Berita-603 views
Media Sosial

BARRU POS – Curah hujan yang tinggi di Kabupaten Barru mulai Sabtu (11/1/2020) siang hingga Minggu (12/01/2020) pagi mengakibatkan beberapa wilayah di Kabupaten Barru. terendam Banjir.

Letkol Kav Ali Syahputra Siregar, SH, MH, memerintahkan kepada para Danramil jajarannya agar di setiap Koramil yang wilayahnya terdampak banjir untuk bersiaga.

Baca Juga:  Kapolres Barru, Melakukan Pertemuan Dengan KSPSI Kabupaten Barru

Yakni dengan menyiapkan personilnya demi mengantisipasi bencana banjir apabila terjadi di wilayah masing-masing,” pesanya Letkol Kav Ali Syahputra Siregar, SH, MH.

Sementara Serma Syamsualam Babinsa Desa Balusu, Koramil 1405-04/Soppeng Riaja ikut membantu mengevakuasi warga yang terjaba musibah banjir.

Baca Juga:  Polres Barru Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019, di Polres Barru

Salah satunya di Dusun Balusu, Desa Balusu, Kecamatan Balusu, dimana sejumlah rumah warga terendam banjir pada Minggu pagi.

Selain itu juga terjun ke lokasi yang berdampak banjir dengan melakukan bantuan kepada masyarakat yang terjebak dijalan yang tidak bisa melintasi jalan tersebut.

Baca Juga:  Polsek Minasatene, Pangkep Tangkap Satu Pelaku Penikaman

Selain itu, Serma Syamsualam Babinsa Desa Balusu, juga membantu mengevakuasi warga yang terdampak banjir di wilayah sebagai tanggungjawabnya.

Serma Syamsualam Babinsa, juga menghimbau warga yang terkena banjir untuk mengutamkan keselamatan jiwa terlebih dahulu.

Tim: barrupos.com

Komentar

News Feed