oleh

Bantu Siswa Siswi Proses Belajar Secara Daring, Koramil Jajaran Kodim 1405/Mlts Lakukan ini

Media Sosial

BARRUPOS.COM:BARRU- KODIM 1405/MLTS-Komando Rayon Militer (KORAMIL) Jajaran Kodim 1405/Mlts melaksanakan pendampingan belajar Daring Siswa siswi.

Kegiatan proses belajar daring salah satunya dilaksanakan oleh Koramil 1405-07/Tanete Rilau, di Rumah Belajar Kantor Koramil 1405-07,Jalan  Andi Abd Muis, Kelurah Lalolang Kecematan Tanete Rilau, Kabupaten Barru(20/2/2021)

Siswi siswi SD di wilayah Lalolang merasa kesulitan dalam proses belajar mengajar dimasa Pandemi covid,

Selain itu proses belajar Online membutuhkan jaringan Internet dirumah masing masing, hal ini bagi orang yang mampu bukan menjadi kesulitan, namun bagi orang tua siswa yang kurang mampu, menjadi beban kebutuhan keluarga.

Danramil 1405-07/Tanete Rilau, Kapten Inf Agus Salim, berinisiatif memanfaatkan salah satu ruang pertemuan, diareal Kantor Koramil.

Ruang ini dijadikan wadah proses belajar secara Daring bagi siswa siswi dengan menyediakan fasilitas wifi secara gratis.

Melalui rumah internet gratis dengan fasilitas Wifi yang disediakan jajaran Koramil  dalam rangka mempermudah dan membantu siswa dalam proses belajar secara Daring.

Kegiatan seperti ini juga dilaksanakan oleh Koramil Jajaran Kodim 1405/Mlts lainnya.

Kegiatan ini mendapat Apresiasi dari orang tua siswa dan siswa yang merasa terbantu oleh Koramil Jajaran Kodim 1405/Mlts.

Red (Pendim).

Baca Juga:  Monumen Garongkong Barru Dikeluhkan Warga Setempat Diduga Tidak Terawat

Komentar

News Feed