oleh

Banyak Bakal Calon Bupati Bermunculan, Kata Warga Itu Bagus!

-Berita-5.532 views
Media Sosial

Barru Pos–Banyak Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 hingga sampai saat ini belum bisa ditebak arahnya. Selain dianggap masih terlalu dini untuk berspekulasi.

Membludaknya para bakal calon kompetiter di Pilkada Barru 2020 turut menambah sulitnya masyarakat di Bumi Hibridah untuk menimbang-nimbang siapa bakal calon potensial yang dianggap cakap, mumpuni, dan tentunya bisa diterima kehadirannya di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Barru.

“Sejumlah bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Barru, bermuncula di grup-grup WA maupun di media sosial, seperti Kadis Pendidikan Barru Andi Abustan, Ketua AL-Gazali Barru, Kamruddin Hasan, pengusaha Adhan Arman, pengusaha Haji Karim, pemilik PT Usaha Baru Mandi (UBM), Anggota DPRD Papua, sekaligus Pengusaha Batu Bara, Haji Asri Anjang, Mantan Calon Wakil Bupati Barru, 2016-2019, Andi Salahuddin Rum, Suardi Saleh, sekaligus petahana dan Ketua Partai Nasdem Barru, Aksa Kasim, Ketua PKB Barru, sekaligus Dosen beberapa Kampus.

Sementara warga Barru Sudi, menilai itu bagus. Saya senang dengan banyaknya para bakal calon yang turut serta meramaikan bursa bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Barru,” ujar Sudi, kepada Barrupos.com, Minggu (18/05/2019).

Menurut Sudi, dengan banyaknya para calon, nantinya masyarakat Kabupaten Barru akan semakin banyak pilihan dalam menentukan pilihannya, siapa yang layak memimpin Barru 2020-2025.” papar Sudi.

Tim Redaksi Barrupos.com

Baca Juga:  12 Kementerian Lembaga dan BUMN Raih Penghargaan dan Apresiasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed