oleh

Banyak Bantuan PKH Tidak Tepat Sasaran, Sejumlah LSM Datangi Dinsos Barru

-Berita-1.907 views
Media Sosial

Barru Pos– Sejumlah Lembaga swadaya Masyarakat ( LSM ) yang tergabung dalam Forum LSM Kabupaten Barru hari ini melakukan audiensi ke Dinas Sosial, Jumat (19/07/2019).

Kehadiran mereka di sambut oleh Kepala Dinas Sosial Drs Andi Makmun, yang didampingi oleh Sekretaris Andi Muhammad Tamar, Kepala bidan dan pendamping.

Ketua Forum Hasan Resy mengatakan bahwa kedatangan mereka untuk menyampaikan dua poin.

“Yang pertama Sarat-sarat atau aturan bagi penerima Manfaat PKH, yang kedua, penerima Bantuan BPNT yang tidak tepat sasaran,” ungkapnya.

Ia mengungkapkan bahwa beberapa anggota forum Lsm Barru telah terjun kelapangan dan turut memantau ke warga masyarakat yang menerima PKH dan BPNT dinilainya Banyak yang tidak tepat sasaran.

Oleh sebab itu, Kami meminta ke Dinas Sosial Barru untuk melakukan Peripikaisi data yang lebih baik supaya penerima bantuan tepat sasaran.

“Mengucapkan banyak terima kasih kepada sejumlah LSM Barru dengan adanya audiensi ini, dalam rangka meluruskan persoalan Rastra yang beralih ke BPNT serta penerima manfaat PKH.

Kemudian daripada itu kedepanya kami sangat mengharapkan kepada teman-teman Forum mari membatu kami sebagai mitra, bantu kami dalam perbaikan data supaya penerima PKH dan BPNT betul-betul tepat sasaran,” ungkap Andi Makmun.

Penulis Kadri

Baca Juga:  Ketua TP PKK  Kabupaten Barru Hasnah Syam, Gelar Pengajian di Bulan Suci Ramadhan 1440 H

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed