oleh

Banyak Kegiatan Covid-19 Desa Tidak Nampak di Publik Ini Tanggapan Bupati

-Berita-539 views
Media Sosial

BARRU POS- Bupati Barru Suardi Saleh mengagendakan dalam waktu dekat melakukan rapat koordinasi kembali dengan sejumlah kepala desa terkait pemberitaan di media Online bahwa masih banyak Kades belum nampak kegiatan Covid-19 di Publik atau di media sosial.

Baca Juga:  Diterjang Banjir, Jembatan 1,9 Milyar Belum Selasai, Tinggal Sepotong

Hal itu di ungkapka Suardi Saleh Saat memberikan keterangan pers di Posko dan Media Center Tim Gugus Tugas Barru, Selasa (28/04/2020), Suardi Saleh yang didampingi Wakil Bupati Barru Nasruddin AM dan Ketua DPRD Lukman.

Insya Allah segera melakukan pertemuan dengan Kepala BPMD Barru terkiat laporan Koordinator Kompak Harisman bahwa ada beberapa Desa tidak nampak kegiatanya di publik terkait apa-apa yang dilakukan para Kepala Desa untuk pencegahan Virus Corona di Desa-Desa.

Baca Juga:  Innalillah Mobil Avanza Tabrak Motor: Pengendara Motor Tewas di Rumah Sakit

“Karena itu, kegiatan di Desa-Desa harus transparan dan diketaui oleh publik dan masyarakat karena ini adalah darurat internasional harus kita bekerjasama dan benar-benar serius untuk mencegah virus corona ini tidak boleh kita anggap biasa ini persoalan ini, ” imbau Suardi Saleh.

Selain itu, Suardi Saleh juga meminta berbagai elemen, termasuk wartawan dan LSM untuk Ikut mengawal penanganan Covid-19, baik tentang pelayanan kesehatannya, jaring pengaman sosial.

Baca Juga:  Forum Anak Jompi Mekere e Desa Mattirowalie Bergerak Cepat

“Teman-teman wartawan dan LSM tolong bantu kawal penanganan Covid-19 ini,” pinta Suardi Saleh yang setiap hari fokus melakukan penanganan dan pencegahan wabah Corona.

Tim: barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed