oleh

Barru Mengaji, Program Al Kahfi Time Sebagai Kegiatan Rutin Setiap Malam Jumat 

-Agama-76 views
Media Sosial

Barrupos.com, BARRU MENGAJI Kegiatan perdana Al Kahfi Time, yang di laksanakan pada tgl (10/12/2020) pukul 20.00 wita dan akan di adakan setiap Malam Jumat melalui zoom meet.

Dihadiri oleh FOUNDER BARRU MENGAJI yang kerap di sapa MUHAMMAD RIFKI RAHSYANJANI, S.T. dan hadir juga ketua umum BARRU MENGAJI Muhammad Fahmi huwaidy dan insya Allah kedepannya Program Al Kahfi time ini kami akan mengajak LEMBAGA LEMBAGA, INSTANSI INTANSI PEMERINTAHAN DAN OKP OKP Untuk kolaborasi dan bersinergi untuk menjalankan program ini.

Barru mengaji digarap oleh 1. Muhammad rifki rahsyanjani, S.T
2.muhammad Fahmi huwaidy
3.sri Mulyani

  1. Muhammad Ridha Halim Daud
  2. Muhammad Akram Wahid
  3. Ahmad Fuad
  4. Husnul khatimah
  5. Nurul Fajri
  6. Sriulfia Rahmah
  7. Izul Kamaruddin

Ini merupakan sebuah wadah untuk belajar dan mengajar tentang TAHSINUL QIRO’AH, yang akan di ajar langsung oleh Qori Qori terbaik Putra-Putri Barru.

Tujuan mengadakan Al Kahfi Time ini merupakan ingin melihat anak muda yang ada di kabupaten barru khususnya  agar bisa memanfaatkan dan meluangkan waktunya untuk bisa membaca Al quran. Dan tidak hanya itu nantinya bagi yang ingin ikut Al kahfi time akan ada juga program TAHSIN untuk memperbaiki bacaan Al Quran kita. Dan ini GRATISS sukarela dilakukan oleh para Qori Qori terbaik putra putri daerah kabupaten barru.

Rifki selaku founder Barru mengaji mengatakan “Kegiatan ini bisa berjalan karena banyak nya pemuda yang sama sama ingin belajar dan mengajar Al qur-an. Kita sama sama berharap apa yang di lakukan anak muda Barru ini bisa sama sama disupport. Dan bisa menjadi ladang pahala dan amal jariyah untuk orang tua kita semua, serta sebagai penggugur dosa buat kita pribadi,” sebut beliau.

Baca Juga:  UJP PLTU PT Indonesia Power Gelar Isra Mi'raj Nabi Mujammad SAW

Abu Sa’id Al – Khudri radhiyallahu Anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam Bersabda,
“Barang siapa yang membaca surat Al-Kahfi pada hari juma’at maka Allah akan meneranginya dengan cahaya di antara dua jum’at” (HR. AL-Hakim).

Tim Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed