oleh

Basli Ali, Tegaskan Ketentuan Wajib Pungut Pajak Bagi Pengusaha Restoran dan Hotel

-Berita-719 views
Media Sosial

SELAYAR,BARRU POS–Ketentuan wajib pungut pajak, mulai diberlakukan secara tegas, oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan kepada pelaku usaha hotel, restoran, dan tempat hiburan melalui Badan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah.

Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali meminta, pengusaha hotel, restoran, dan tempat hiburan untuk bersikap kooperatif, dan mendukung penggunaan alat perekam transaksi online system (OLS) yang telah disiapkan oleh pemerintah kabupaten dengan mendasari penegasan tim koordinasi dan supervisi pencegahan (korpsupgah) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Baca Juga:  Lagi, Satgas Pamtas Yonif R-641 Amankan Berton-ton Gula Ilegal
Baca Juga:  Wujud Kepedulian, ADPI Serahkan Bantuan untuk Korban Tragedi Wamena
Baca Juga:  Jelang Cuti Bersama: Bupati Barru Meminta Kepada OPD Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Pernyataan ini dilontarkan Basli Ali kepada awak media di sela-sela kesibukan agenda kunjungan kerja, yang dilakukannya di tiga wilayah kecamatan kepulauan, Rabu 16 Oktober 2019

Basli Ali menyebut, alat perekam transaksi online system dimonitor dan diawasi langsung oleh tim koordinasi dan supervisi pencegahan (korpsupgah) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), untuk memastikan penyetoran nominal pajak dari pelaku pengusaha hotel, restoran, dan tempat hiburan, selaku wajib pungut pajak, pungkasnya.

Laporan: fadly syarif

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed