oleh

Basnaz Barru Melakukan Pembagian Data Awal, Nama-nama Warga Miskin

-Berita-1.505 views
Media Sosial

Barru Pos-Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Barru, melakukan pembagian data awal nama-nama warga miskin untuk divalidasi oleh Kades dan Lurah se -Kecamatan Barru, di Aula Kantor Camat Barru, Jln Jend Sudirman Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Rabu (20/03/2019)

Kegiatan ini merupakan agenda Baznas Barru untuk tahun 2019, kegiatan ini akan dilakukan di tujuh kecamatan se- Kabupaten Barru.

Wakil Ketua I Baznas Barru Amirullah Mamma, mengatakan validasi data calon Mustahik. Data tersebut akan diserahkan ke masing-masing Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Barru,” ungkapnya Amirullah Mamma.

Menurut Mamma, Data ini adalah data awal dari Dinas Sosial, akan diserahkan kepada Kepala Desa dan Lurah, dipersilahkan untuk divalidasi sesuai jumlah yang ada dan jika ditemukan ada warga yang tidak tercatat 0namanya,maka dipersilahkan untuk dimasukkan namanya,” jelasnya Amirullah Mamma.

“Amirullah Mamma, menabahkan, data ini nantinya akan diolah kembali oleh Baznas Barru untuk dijadikan sebagai Data Base Mustahik tahun 2019.” katanya.

Kegiatan ini Pimpinan Baznas Barru, Sekcam Barru, Ketua UPZ Wilcam Barru, para Kepala Desa dan Lurah se Kecamatan Barru, para Ketua UPZ Desa dan Kelurahan se Kecamatan Barru.

Reporter : Asiz Kane

Baca Juga:  VIDEO: Konsep Pembangunan Ibu Kota Baru Indonesia Diperhatikan Dunia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed