oleh

Bawaslu Barru, Gelar Sosialisasi Pengawasan Pemilu 2019 di Hotel Grand Kartika, Pare Pare

-Pemilu2019-1.167 views
Media Sosial

Barru Pos, Pare-Pare–Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) kabupaten Barru, Muh. Nur Alim, membuka secara resmi kegiatan Sosialisasi Pengawasan Pemilu 2019 di hotel Grand Kartika kota Pare Pare, Jumat, (22/3 2019), siang.

Sosialisasi yang bertemakan pemungutan dan Penghitungan Suara ” di jadwalkan berlangsung selama dua hari yaitu mulai tanggal 22 Maret sampai 23 Maret 2019, dihadiri oleh Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) se Kabupaten Barru, Panitia Pengawas Lapangan (PPL) se kabupaten Barru dan sejumlah staf dari seluruh Panwascam se Kabupaten Barru.

Ketua Bawaslu Kabupaten Barru, Muh. Nur Alim, mengatakan bahwa kegiatan sosialisai ini bertujuan untuk menyamakan persepsi bagi seluruh jajaran pengawas Pemilu dalam hal pengawasan, khususnya pengawasan dalam Pemungutan dan Penghitungan Suara pada Pemilu 2019.

“Dengan adanya kegiatan sosialisasi ini kami mengharapkan adanya kesamaan persepsi dalam pengawasan, khususnya pengawasan tahapan Pemungutan dan Penghitungan Suara pada Pemilu 2019 ” singkatnya.

 

Reporter : Asiz

Baca Juga:  Presiden Majelis Dzikir RI-1 : "Mari Kita Legowo Siapapun Presidennya Nanti...!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed