oleh

Bawaslu Barru,Sosialisasi Pengawasan Bersama Stakeholder Untuk Pilkada 2020

-Berita-522 views
Media Sosial

BARRU POS – Bawaslu Kabupaten Barru gencar melakukan sosialisasi terhadap kelompok-kelompok strategis menjelang Pilkada 2020 Bupati dan Wakil Bupati mendatang.

Bawaslu Kabupaten Barru, mengundang sejumlah pihak, antara lain Kepolisian Resor Barru, Mahasiswa, Disdukcapil, Satpol PP, Partai Politik,Tokoh Agama, LSM, Ormas, dan Media Massa, Pemantau Pemilu, dan OKP.

Baca Juga:  6 Tahun Kurir Langit Merajut Cinta dan Merayakan Kepedulian
Baca Juga:  Subhanallah, Kapolres, Serahkan Zakat Gaji dan Zakat Fitrah Kepada Baznas Barru

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Wisma Ayyub,Kelurahan Mangempang, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Jum’at (20/12/2019) siang.

Hadir sebagai Narasumber Pimpinan Bawaslu Sulsel, Ketua Bawaslu Barru, dan Dua Pimpinan Bawaslu lainnya.

Pimpinan Bawaslu Sulawesi Selatan, DR. Adnan Djamal, SH, MH Devisi Hukum mengatakan bahwa jelang pilkada 2020, yang menjadi perhatian bersama adalah kerawanan money politic dan netralitas ASN yang menjadi perhatian serius para peserta pemilu.

Baca Juga:  Rapat Pleno Terbuka Tetapkan Pasangan Zas, Pendaftar Calon Bupati Bersyarat Pertama

Jadi kami meminta seluruh stakeholder hendaknya menjadi corong untuk mensosialisasikan Pemilu kepada masyarakat,” harapnya.

Apabila ditemukan adanya dugaan pelanggaran yang terjadi saat tahapan penyelenggaraan pemilu, pada pilkada 2020 segera laporkan di Bawaslu Barru dan memberikan bukti yang kuat,” ungkapnya.

Tim: barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed