oleh

BAZNAS Barru Bagikan Paket Merdeka Untuk Keluarga Pejuang

-Berita-71 views
Media Sosial

Barrupos.com, Perayaan HUT Kemerdekaan RI yang ke 75 tahun 2020 ini sedikit berbeda dibanding perayaan tahun-tahun sebelumnya. Pandemi Covid-19 yang masih terus mewabah menjadikan segala hal harus dibatasi.

Program paket logistik merdeka ini di laksanakan pada hari Rabu, 19/8/2020, dan di peruntukkan khusus kepada para pejuang atau keluarga pejuang sebagai bentuk penghargaan dari Baznas Barru atas jasa-jasa dan perjuangan dalam merebut kemerdekaan, ungkap Hary Manajer Program LAB Baznas Barru.

Baznas Barru melalui tim Layanan Aktif Baznas Barru terus melakukan giat layanan kepada masyarakat meskipun dalam suasana Pandemi Covid-19. Salah satu giat yang dilakukan adalah menyalurkan paket logistik merdeka kepada keluarga pejuang. Giat ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Baznas Barru kepada para pejuang dan sekaligus mengisi momen kemerdekaan RI ke 75. Terdapat 10 keluarga pejuang yang menerima paket logistik merdeka tersebut.

Abd. Azis, salah satu pejuang penerima paket logistik merdeka menyampaikan rasa terima kasih kepada Baznas Barru atas kepeduliannya kepada para pejuang dan masih ingat kepada para pejuang.

Reporter : Darwis

Baca Juga:  PKB Barru Akan Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed