oleh

Baznas Barru Berikan Bantuan ke Mahasiswa Penyelesaian Studi S2

-Berita, Ekonomi-1.583 views
Media Sosial
Baznas Barru serahkan bantuan kepada Mahasiswa S2, (Foto : Aziz/Barru Pos)

 

Barru Pos–Baznas Kabupaten Barru, Jln Sultan Hasanuddin Kelurahan Sumpang Binagae, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, penyerahan bantuan penyelesaian studi S2 kepada Haerul Amri, pada Selasa 19 Maret 2019, mahasiswa asal Pekkae, Kecamatan Tanete Rilau, yang akan melanjutkan Studi S2 di Universitas Negri Makassar jurusan Penelitian Evaluasi Pedidikan (PEP).

Amri, mengatakan dengan adanya bantuan dari Baznas Barru saya merasa sangat terbantu, memudahkan mengurangi beban apa lagi mengigat saat ini biaya pendidikan mahal sekarang.

“Terima kasih kepada baznas muda-mudahanhan program ini menjadi acuan masyarakat untuk tidak ragu menyalurkan zakat melalui Baznas,” katanya Amril.

Sementara wakil Ketua ll Baznas Barru H Minu Kalibu, mengatakan Program Badan Amil Zakat Baznas Nasisonal (Baznas), untuk memberikan bantuan kepada mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan, serata 1 serata 2 dan serata 3.

Bantuan penyelesaian studi bagaiamana mengurangi beban bagi mereka yang mau menyelesaikan studinya untuk kepentingan seperti penelitian, penulisan dan Lain sebagainya, sehingga demikian mereka bisa sedikit lega menyelesaikan studinya,” ucapnya.

Semoga setelah selesai itu mereka bisa menjadi pemberi zakat, memenuhi zakat dan memotivasi orang berzakat kalau dia suda mendapatkan Pekerjaan, seperti itulah yang kita mintakan dalam hal perjanjian kita,” katanya H Minu.

Reporter : Aziz Kane

Baca Juga:  Cagah Virus Corona Kades Palakka Gelar Penyemprotan Massal Disinfektan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed