oleh

BAZNAS Barru Luncurkan Program BANK MAKANAN di Hari Pangan Sedunia 2020

-Berita-48 views
Media Sosial

Barrupos.com, Hari Pangan Sedunia yang diperingati hari ini tanggal 16 Oktober 2020 merupakan hari pangan sedunia yang ke-40. Melalui moment ini, BAZNAS Barru melalui tim Layanan Aktif Baznas Barru (LAB) melaunching satu program layanan yang diberi nama LAYANAN BANK MAKANAN. Program layanan ini fokus pada pelayanan makanan siap santap yang akan didistribusikan kepada Mustahik dengan target-target tertentu.

Sebagaimana disampaikan oleh Hary Manajer Program LAB Baznas Barru bahwa program Layanan BANK MAKANAN ini merupakan program baru di Baznas Barru yang dikelola oleh tim LAB.

“Hari ini kita melaunching program BANK MAKANAN bertepatan dengan peringatan Hari Pangan Sedunia 2020, intinya kita memanfaatkan momen ini dan sekaligus kita ikut giat aksi layanan BANK MAKANAN dengan menyalurkan makanan siap saji sebanyak 100 paket”, urainya.

Senada dengan yang disampaikan oleh Kepala LAB Barru, Abdi bahwa program ini fokus pada penyediaan makanan siap saji dan siap kelola.

“Program BANK MAKANAN ini menyiapkan paket makanan siap santap. Kami meminta kerjasama segenap pihak untuk mensuport program ini baik berupa suport dana, makanan jadi siap santap maupun makanan siap packing dan juga bahan makanan siap olah. Kami siap menyalurkan segala bentuk donasi dari masyarakat untuk program ini”, jelasnya.

“Untuk sedekah makanan siap saji maupun bahan makanan siap olah, silahkan diantar langsung kekantor Baznas Barru atau kami juga siap menjemput”, tambahnya.

Program BANK MAKANAN ini nantinya akan dilaksanakan setiap bulan dengan lokasi-lokasi giat yang berbeda.

Salurkan Donasi terbaik Anda untuk Program BANK MAKANAN Baznas Barru melalui Rekening Donasi:
BRI 4878 01 024274 53 5
an Baznas Kabupaten Barru.

Reporter : Darwis

Baca Juga:  PPDP Kecamatan Pasimasunggu Rampungkan Tahapan Coklit di 6 Wilayah Desa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed