pasang iklan 970x250
oleh

BAZNAS Barru Siap Salurkan 7000 Paket Logistik Untuk Mustahik

Media Sosial

Barrupos – Badan Amil Zakat Nasional BAZNAS Kabupaten Barru menjadikan momentun ramadhan ini untuk melakukan pendistribusian dana zakat infak dan sedekah kepada Mustahik dan Dhuafa. Sekira 2,1M dana yang disiapkan untuk didistribusikan kepada fakir-miskin, anak yatim, muallaf dan pekerja rentan.

Ramadhan tahun ini, kita siapkan dana lebih kurang 2,1M untuk disalurkan kepada fakir-miskin, yatim, muallaf dan lainnya. Penyalurannya berupa paket logistik atau sembako, totalnya akan ada 7000 paket logistik”, jelas H. Minu Kalibu selaku Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian saat memberikan arahan di kegiatan rapat persiapan penyaluran paket ramadhan bahagia, selasa 12/4/2022, kemarin.

Proses penyaluran paket logistik ini akan menggandeng pihak keamanan yakni TNI-Polri untuk melakukan pengawalan selama proses pendistribusian paket. Direncanakan, paket logistik ramadhan bahagia ini akan mulai disalurkan pada hari kamis, 14 April 2022 dimulai dari kecamatan Pujananting dan akan dilepas oleh Bupati Barru.

Baca Juga:  Pemerintah Kabupaten Barru, Menggelar Dzikir Akbar dan Doa Bersama Jelang Akhir Tahun 2018

Komentar

News Feed