oleh

Baznas Barru Tetapkan Rencana Kerja Anggaran Tahunan

-Berita-763 views
Media Sosial

BARRU POS–Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Barru menjadi salah satu peserta dalam kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan Rencana Kerja Anggaran Tahunan (RKAT) tahun 2020 yang di laksanakan oleh pengurus Baznas Provinsi Sulawesi Selatan di Hotel Prima Makassar, Rabu – Kamis 16-17 Oktober 2019.

Kegiatan penyusunan RKAT ini merupakan agenda tahunan Baznas untuk menentukan dan menyusun rencana kerja dan target penghimpunan dana zakat yang akan di capai pada tahun depan.

Dalam rancangan RKAT Baznas Kabupaten Barru yang telah disusun dan disahkan, untuk tahun 2020 Baznas Barru menargetkan penerimaan Zakat sebesar 11,6M zakat maal dan 5,2M zakat fitrah.

“Alhamdulillah, RKAT Baznas Barru sudah disahkan, target kita untuk 2020 sebesar 16,8M, 11,6M zakat maal/infak dan 5,2M zakat fitrah” jelas Wakil Ketua III Baznas Barru H. Abdullah Rahim saat dikonfirmasi di kegiatan Bimtek RKAT di Hotel Prima Makassar.

Kegiatan Bimtek RKAT kali ini diikuti oleh 52 peserta perwakilan Baznas Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan yang terdiri dari unsur pimpinan dan pelaksana (Operator SiMBA).

Citizen Reporter : Hary Arisal (Operator BAZNAS Barru)

Baca Juga:  Lukman di Tetapkan Ketua DPRD Barru Definitif

Komentar

News Feed