oleh

Baznas dan Redaksi Barru Pos, Kerja Sama Bantu Rakyat Palestina

-Berita-1.445 views
Media Sosial

Barru Pos–Baznas dan Redaksi Barru Pos Online, Kerja Sama Bantu Rakyat Palestina, melalui Syaek Bilal Abu Tihr Imam Masjid Palestina dari Kementerian Zakat Palestina, di Kantor Baznas Barru, Jln Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Kamis (09/05/2019) siang.

Pertemuan ini digelar di Kantor Baznas Barru, di hadiri Pimpinan Redaksi Barru Pos, Online dan Wakil Ketua 2 Baznas Barru, sepakat bantu rakyat Palestina, melalui berzakat, sementara Barru Pos, Online membantu melalui pemberitaan.

Wakil Ketua 2 Baznas Barru, Haji Minu, mengatakan marilah kita bantu saudara-saudara kita di Gaza Palestina, melalui Baznas Kabupaten Barru, atau melalui Redaksi Barrupos.com, Online Insya Allah, uangnya sampai di tempat tujuan Gaza Palestina.” ungkapnya Haji Minu.

Sementara Syaek Bilal Abu Tihr Imam Masjid Palestina dari Kementerian Zakat Palestina, mengatakan bahwa bantuan yang di berikan kepada saudara-saudara kita sesama muslim Insya Allah tidak akan sia-siap, bantuan itu langsung masuk rekening Masjid Al-Aqsa.

Tim Redaksi Barrupos.com

Baca Juga:  Kurang Lebih 2,7 Juta Buruh Tani Miskin Serta 1 Juta Nelayan Akan Dapat Insetif

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed