oleh

Baznas Kabupaten Barru Salurkan Paket Logistik Keluarga (PLK) kepada 89 Mustahiq di Kelurahan Mangempang

-Barru-126 views
Media Sosial

   
Barrupos.com, Baznas Kabupaten Barru melalui Relawan Baznas kembali memberikan santunan berupa bantuan kepada 89 orang Mustahiq di 5 lingkungan, Kelurahan Mangempang, Kecamatan Barru, kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Rabu (22/7/2020).

Bantuan ini guna membantu keluarga kurang mampu yang membutuhkan bantuan serta menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M
Turut hadir dan memberikan Paket Logistik Keluarga (PKL) Lurah Mangempang, kepling, BabinKantibmas, Babinsa yang mendampingi Relawan baznas kelurahan Mangempang kepada 89 Mustahiq hasil dari himpunan zakat para muzakki yang dikelola Baznas Kab. Barru.

Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban warga kurang mampu yang semakin sulit dirasakannya.

Dalam sambutannya, Puja Setiawan Lurah Mangempang selalu mengingatkan kepada seluruh warga agar tetap mengenakan masker saat berada di luar rumah, terlebih saat berada pada keadaan cukup ramai.karena saat ini kita masih dalam masa pandemi,kami juga berharap masayarakat bisa memamfaatkan bantuan ini sebaik mungkin,karena ini adalah rejeki yang di berikan dari Allah,jangan berkecil hati jika belum sesuai apa yang di harapakan,tapi pastinya ini bisa sedikit membantu warga yang membutuhkannya.

Asriana selaku Relawan LAB,mengharapkan pula  bantuan zakat yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh sipenerima.
Semua penerima zakat merupakan para mustahiq yang sangat membutuhkan bantuan kepada umat muslim agar bisa meningkatkan kualitas kehidupan mereka untuk keberlangsungan masa depannya.
Bantuan ini di berikan karena kita melihat kondisi masyarakat saat ini sangat terbatas untuk melakukan aktifitas diluar,itu juga mempengaruhi menurunnya penghasilannya, bahkan ada yang harus kehilangan total penghasilannya.
Insyaallah ini akan terus bergulir hingga dapat tersampaikan zakat dari Muzakki ini kepada Mustahiq yang betul-betul tepat, terangnya.

Dia menyampaikan pula, bantuan zakat yang diberikan ini tidak besar, namun diharapkan dapat membantu meringankan para mustahiq dan ini Termasuk dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat.

Baca Juga:  Tiga Pembalap Barru Kembali Naik Podium Di Yamaha Cup Race

Halima,Salah seorang warga penerima sangat berterimakasih banyak atas bantuan ini kepadanya,Semoga Berkah ,dan Baznas Kab.Barru tetap memperhatikan kami.

Reporter : Darwis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed