Begini Suasana Pelayanan Masyarakat di Polsek Tanete Rilau Barru

BARRU POS —Polsek Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Kantor polisi adalah milik masyarakat yang penggunaannya dipercayakan kepada Polri, tempat menerima laporan kehilangan maupun pengaduan dari masyarakat.

Bertempat di ruangan SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polsek Tanete Rilau Polres Barru personil melaksanakan pelayana terhadap masyarakat yang membutuhkan surat keterangan kehilangan.

Polri Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat dalam menerima laporan, selalu memberikan pelayanan terbaik, guna mendapatkan kesan baik dimata masyarakat.

Seperti yang dijelaskan anggota Polsek Tanete Rilau Bripka Tajuddin
mengatakan bahwa kami selalu ada untuk masyarakat Tanete Rilau dalam pelayanan apapun, kami selalu ada di kantor.” ucap Bripka Tajuddin, kepada barrupos.com, Senin (02/12/2019).

Tim: barrupos.com

Barrupos

Tinggalkan Balasan

Next Post

Kunjungi PKB Sulsel, Mahasiswa UINAM Pertanyakan Platform Partai

Sen Des 2 , 2019
MAKASSAR,BARRU POS –Mahasiswa Jurusan Ilmu Politik Universitas Islam Negeri Alauddin Makasar melakukan kunjungan Kuliah Lapangan di Kantor DPW PKB Sulawesi Selatan pada senin 2/12/2019. Rombongan yang terdiri dari 40 orang mahasiswa tersebut diterimah oleh Pengurus DPW PKB diantaranya Ismail Manggaga, Mustafa Umar, Umar Lauma, Herban Baba, dan Andi Indra Hardianti. […]

BERITA TERBARU