oleh

Begini Tanggapan PT Wasa Terkait Beredarnya Info di Medsos

-Berita-753 views
Media Sosial

BARRU POS —Beredar info di Medsos PT.Wasa mitra pekerja lokal yang mncari perkerjaan yang mendaftar di PT Wasa harus di tes. Sementara pekerja kiriman dari jawa tidak perlu di tes malah langsung induction.

Pihak PT Wasa Joko, yang dikonfimasi melalui pihak telepon mengatakan, tekait hal itu, kami mengambil pekerja dari luar daerah karena itu, sudah lama kerjasama dengan kami, sebagai tenaga ahli di PT Wasa.

Dia menambahkan bahwa kami selalu utamakan orang lokal di banding orang luar.”paparnya Joko.

Baca Juga:  Beginilah Kedekatan Satgas TMMD 107 Kodim 1405/Mlts Dengan Jurnalis
Baca Juga:  Wapres RI Jusuf Kalla akan Resmikan Rusunnawa Aspuri DDI Mangkoso

“Kami memiliki subkontraktor dimana subkont harus membawa tenaga ahlinya dari luar dan menerima sebagian tenaga kerja dari dalam atau Kabupaten Barru permintaan subkont disampaikan ke PT Wasa Mitra Engineering menerima pendaftar.” ungkapnya Joko.

Sementara Ketua Ormas Laki, Andi Agus, yang dikonfirmasi dengan adanya penerimaan tenaga ahli, melalui itu wajar saja, karena memang perlu di tes, siapa tau bukan ahlinya.

Baca Juga:  Mantan Wakapolri Ari Dono Sukmanto, Mampir di Barru Bersama Rombongan

Lanjut Andi Agus, sementa pekerja dari luar jawa, yang sudah lama bekerjasama dengan PT Wasa, memang tidak perlu lagi di tes, karena sudah lama bekerjasama dengan PT Wasa.” tutupnya Andi Agus.

Tim: barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed