oleh

Bekerjasama Kodim 1405/Parepare, Serbuan Vaksinasi Kembali Digelar di Kampus IAIN

-Kesehatan-51 views
Media Sosial

BARRUPOS.COM:PAREPARE–Serbuan Vaksinasi Covid-19 kembali digelar di kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, Jalan Amal Bhakti Bukit Harapan, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, yang bekerjasama dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Rumah Sakit Sumantri serta Kampus IAIN Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Selasa (227/7/2021).

Pada kesempatan itu, Pasiter Kodim 1405/Parepare, Kapten Inf Sudirman terjun langsung dalam pengawasan pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19.

Pada pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, peserta wajib membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) kemudian melakukan tahap pendaftaran, pengecekan kesehatan, pengecekan suhu dan tensi darah hingga proses screening dan penyuntikan vaksin.

Komandan Kodim 1405/Parepare, Letkol Czi Arianto wibowo, sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Kampus IAIN yang telah menfasilitasi pelaksanaan Vaksinasi di gedung Perpustakaan Lantai 1 IAIN serta menyiapkan para vaksinator, sehingga kegiatan vaksinasi ini berjalan dengan baik sesuai rencana dan prosedur yang benar.

” Alhamdulillah, kali ini Kodim 1405/Parepare, bekerjasama dengan Kampus IAIN Kota Parepare, serta Rumah Sakit Sumantri melakukan Vaksinasi dengan menyiapkan 451 Vaksinasi jenis Sinovac untuk masyarakat, “ujarnya.

Selain itu, Dandim 1405/Parepare, Letkol Czi Arianto wibowo menjelaskan kegiatan ini untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi di kalangan masyarakat khususnya warga Kota Parepare.

(dal/Cokkass)

Baca Juga:  Pemeriksaan Kesehatan Gratis Dengan Tehnik Pengobatan Cara Nabi

Komentar

News Feed