Benarkah Ketua Gerindra Sidrap Pro Jokowi ?

Barru Pos ,Sidrap— Ada hal yang menjadi perbincangan dan tanda tanya sejumlah kalangan pada saat acara Kampanye Akbar yang digelar Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor urut 2 Sandiaga Salahuddin Uno di Kabupaten Sidrap pada hari Kamis, (28/3/19) siang lalu.

Kampanye Akbar yang digelar di Pelataran Monumen Ganggawa Kelurahan Pangkajene Sidrap tersebut tak dihadiri oleh Ketua Partai Gerindra yang tak lain adalah Bupati Sidrap Ir. H. Dollah Mando, yang mana Partai Gerindra adalah salah satu partai pengusung dari pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2 Prabowo – Sandi.

Informasi yang dihimpun oleh awak media sidrap, Bupati yang baru dilantik sekitar 3 bulan lalu tersebut sedang berada di luar negeri dalam rangka dinas.

“Saat itu bapak bupati sedang berada di luar negeri ” ujar Syamsul Bahri salah satu kader gerindra sidrap saat dihubungi via seluler, Minggu (31/3/19) malam.

Ditanya soal agenda Bupati Sidrap di luar negeri, Mantan Juru bicara pemenang pasangan Dollah Mando – Mahmud Yusuf (Doamu) tersebut mengatakan dalam rangka dinas.

“Iya, beliau ke luar negeri dalam rangka dinas ” lanjutnya.

Ini menjawab pertanyaan yang muncul dikalangan elite sidrap tentang Bupati Sidrap yang tak lain Ketua Partai Gerindra.

Sumber: Ady Warta.com

Barrupos

Tinggalkan Balasan

Next Post

Presiden Jokowi: Hadapi Tantangan Bangsa dengan Optimisme dan Kebanggaan

Sen Apr 1 , 2019
Foto: Laily Rachev – Biro Pers Sekretariat Presiden. Barru Pos, Menado–Sebagai bangsa dan negara besar, Indonesia memiliki sejumlah keunggulan dan kekuatan yang patut kita banggakan. Namun demikian, di balik sebuah bangsa yang besar, terdapat tantangan yang juga besar yang harus dihadapi dengan optimisme, kebanggaan, dan produktivitas. “Jangan sampai ada yang […]

BERITA TERBARU