oleh

Bentuk Kepedulian dan Perhatian Terhadap Insan Pers, Kapolres Barru Berikan Daging Hewan Kurban

-Barru-38 views
Media Sosial

BARRUPOS.COM:BARRU-Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap Insan Pers, Kapolres Barru, AKBP Welly Abdillah SH.MH., diwakili Kasubag Humas Polres Barru AKP Zainuddin menyerahkan daging hewan kurban ke Insan Pers/Jurnalis

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Rumah Jabatan(Rujab) Waka Polres Barru tepatnya disamping Lapangan Bola Sumpang Binangae Kecamatan Barru Kabupaten Barru Perovensi Sul-sel Pada Sabtu(01/8/2020)

“Setiap hari tugas- tugas Kepolisian tidak lepas dari peran Media dan Wartawan. Kebersamaan yang sudah terjalin selama ini harus terus kita tingkatkan. Untuk itulah Polres Barru dalam Idul Adha ini berbagi kepada wartawan serta warga sekitar,“kata Kasubag Humas Polres Barru AKP Zainuddin di sela sela pembagian hewan daging kurban.

Kasubag Humas Polres Barru juga menjelaskan bahwa Perayaan Hari Raya Idul Adha juga harus dilihat dari niat tulus untuk berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu. “Alhamdulillah. Tahun ini Polres Barru berkurban sebanyak 12 ekor sapi dan untuk penyembelihan kita atur selam tiga(3) hari, seperti hari pertama usai Sholat Idul Adha tiga(3) ekor sapi dan untuk hari ini sabtu empat(4)ekor dan Insya Allah besok kita lanjutkan sisanya lima(5)ekor,”jelasnya. 

Ditempat yang sama, M.kadri mewakilan media Barrupos.com  mengucapkan terima kasih kepada Polres Barru yang telah peduli dan berbagi daging kurban terhadap insan pers di Barru.

“Kami ucapkan terima kasih atas daging kurban yang telah diterima oleh rekan-rekan media. Semoga Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah ini, semoga berkah dan menjadikan momentum silahturahmi antara media dengan Polres Barru,” Harapanya.

Sebelumnya Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah, SH., S.Ik menjelaskan, dari pelaksanaan pemotongan hewan kurban yang dilaksanakan Polres Barru ini, akan dilaksanakan pembagian daging kurban, kepada warga kurang mampu yang berhak menerima.

Baca Juga:  Bupati Suardi Saleh Lantik Wardan Jadi Sekwan DPRD, Legislator Tolak Pelantikan

“Mudah-mudahan dengan adanya pembagian daging kurban yang dilaksanakan hari ini, bisa membantu dan bermanfaat untuk warga, apalagi di tengah situasi pandemi covid-19 saat ini,” kata Kapolres.(Tim Barrupos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed