oleh

Bentuk Kepedulian, Tim Barrupos Beri Bantuan untuk Keluarga Pak Udin

Media Sosial

BARRUPOS.COM:BARRU- Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Tim Media Barrupos.com menyerahkan bantuan kepada warga masyarakat yang tidak mampu.

Salah satunya kepada keluarga Pak Udin (65),yang tinggal di Dusun Garongkong, Desa Lempang, kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru (27/1/2021).

TIM Barrupos.com yang dipimpin langsung oleh pimpinan Redaksi mendatangi kekediaman Pak Udin, pada Rabu malam sekitar pukul 22:12 WITA,(27/1/21).

Bantuan tersbut langsung oleh oleh pimpinan redaksi Barrupos.com

Diloksai kediaman Pak Udin ia tinggal bersama Istrinya dan enam(6) orang anakny yang tinggal di gubuk dengan beratapkan tenda bekas yang berukuran 3×2 meter.

Saa di temui, Pak Udin menuturkan, Kami tinggal dibukit Garongkong Dusun Garongkong bersama Istri dan anak saya baru 4 hari lamanya.

“Baru 4 hari Lamanya saya tinggal disini bersama Istri dan 6 Anak saya, untuk pertama saya berusia 15 Tahun yang sudah putus sekolah dan yang bungsu berusia 17 Bulan,” tutur pak udin.

Lanjut Udin, Saya berkependudukan Desa Tellumpanua, dulunya tinggal dirumah sawah milik Ardiansyah dan bekerja sebagai penggarap sawah di Burancie Desa Tellumpanua.

“Saya hanya tinggal menumpang dirumah warga pak dan menggarap sawah”kata Udin kepada Tim Media BarruPos.

“Kemudian memilih pindah dan tinggal di lahan kosong bersama istri dan anaknya yang jauh dari pemukiman warga,”tambahannya.

Tim Media BarruPos sudah kordinasi dengan pihak yang siap membantu Bapak Udin, termasuk pemerintah setempat kata kepala Dusun Garongkong.

(red)

Baca Juga:  Bupati Barru Apresiasi IDI dan Karang Taruna Barru Lakukan Sunatan Gratis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed