oleh

Berbaur dengan Kontingen PGRI Barru, Istri Suardi Saleh Ikut Parade

-Berita-543 views
Media Sosial

BARRU POS– Terik matahari yang menyengat tak menjadi penghalang bagi istri Bupati Barru Suardi Saleh, drg Hj Hasnah Syam untuk ikut berjalan kaki di ‘siang bolong’ bersama ribuan orang.

Sambil melambaikan tangan, anggota DPR RI dari Partai Nasdem itu, tampak berbaur dengan ribuan kontingen PGRI yang melakukan devile dan parade di Lapangan Sumpang, Barru, Kamis (21/11/19).

Bersama dengan Wakil Ketua PKK Barru, Hj Ajardiana dan kontingen PGRI Barru yang jumlahnya ribuan orang, Hasnah Syam mengenakan jaket offisial Porseni berwarna biru. Ia begitu bersemangat dan penuh antusias mengikuti pembukaan Porseni yang digelar di kabupaten berpenduduk sekira 170 ribu jiwa.

Selain mengikuti parade di rombongan kontingen Barru, eks Direktur RSUD Pinrang ini, juga mendampingi Bupati Barru Suardi Saleh dalam melakukan pelepasan di halaman rumah jabatan bupati. Hasnah Syam secara khusus balik lagi ke Barru setelah sebelumnya ke Jakarta menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat.

“Mari kita menjadi tuan rumah yang baik, sekaligus bersama menyukseskan Porseni ini,” terang Hasnah Syam di sela-sela pembukaan Porseni di Lapangan Sumpang.

Sekadar diketahui, Porseni yang mempertandingkan 7 cabang olah raga dan 7 bidang seni akan berlangsung selama empat hari, 21-25 November 2019. Kegiatan ini melibatkan ribuan peserta dari 24 kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan.

Tim: Barrupos

Baca Juga:  Barru Dapat Alokasi Rp5,3 Miliar untuk Penguatan Tanaman Hortikultura

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed