oleh

Beredar Surat Permintaan Bantuan Dana Ketua Oknum LSM ke Lurah

-Berita-249 views
Media Sosial

BARRU POS – Sejumlah Media dan LSM di kabupaten Barru menyoroti perbuatan seorang Oknum Ketua LSM, yang menyurat ke Lurah di Barru atas nama lembaga LSM meminta dana sumbangan dana untuk ongkos perbaikan mobil pribadinya yang baru saja mengalami kecelakaan di wilayah Kabupaten Sidrap.

Baca Juga:  HMI Cabang Barru Kembali Luncurkan Paket Sembako

Perbuatan Ketua LSM ini, dinilai keliru karena memanfaatkan lembaga untuk kepentingan pribadinya

Dalam suratnya yang ditujukan kepada Lurah Sumpang Binangae, kecamatan Barru, kabupaten Barru, Ketua LSM meminta bantuan sumbangan dana untuk membantu perbaikan kerusakan mobilnya yang mengalami kecelakaan di Sidrap dengan kata ikhlas dan alakadarnya dan ditandatangani sendiri pada tanggal 4 Mei 2020.

Baca Juga:  Lepas Keberangkatan Calon Jamaah Haji: Sekda Barru Jaga Kesehatan

Saat di konfirmasi, Ketua LSM tersebut membenarkan adanya surat permohonan bantuan dana atas namanya sebagai Ketua LSM yang ditujukan kepada Lurah Sumpang Binangae Barru.

Menurutnya, hal tersebut tidak jadi masalah, karena tidak memaksa dan tak ada penekanan.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Apresiasi Model Pengelolaan Sampah Lintas Kabupaten

“Iye benar’ adanya sebagai wujud kerjasama antara mitra dan peribadi sy mohon partisipasinya lurah untuk membantu saya tidak ada nuansa paksaan atau penekanan yang tertera disitu,” kata Oknum LSM melalui pesan WhatsAppnya, pada Sabtu (09/05/2020).

Tim: barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed