oleh

Berkali-Kali Mencuri, Akhirnya Pencuri Ini, di Tangkap Pemilik Rumah Sendiri

-Berita-3.018 views
Media Sosial

BARRU POS— Aparat Polsek Mallusetasi, mengamankan seorang pencuri rumah kosong, inisial Hm, Jt, Ey, Rl keempat pencuri tersebut diduga ingin menggasak lagi uang milik Iwan (35) warga Desa Cilellang, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, pada Kamis (26/12/2019) kemarin namun dipergoki pemilik rumah.

Menurut Iwan korban,kepada wartawan barrupos.com, Jumat (27/12/2019) siang mengatakan kejadian tersebut berawal dari dirinya pergi meninggalkan rumahnya, namun ada di lupa jadi saya kembali lagi ke rumah, pas saya sampai dirumah saya mendengar seperti ada jalan-jalan, ternyata saya naik di rumah pergoki Ed ingin mencuri lagi, beruntung belum sempat ada barang  di ambil,” ucapnya Iwan.

Saya, tangkap Ed dan bertanya sama siapa kamu melakukan pencurian ini, dia sebut cuma dirinya yang beraksi tapi, banyak yang menikmati hasil tersebut.

Belakangan diketahui pelaku sudah sering melakukan pencurian di rumah saya. Bahkan sebelumnya sudah melakukan pencurian perhiasan emas dan uang 40 juta, ini sudah keempat kalinya beraksi dirumah saya,” papar Iwan kepada Wartawan.

“Saya berharap pihak Polres Barru, memberikan hukuman yang maksimal kepada pelaku ini, yang sering melakukan pencurian dirumah saya agar ada efek jerah.” harapnya Iwan.

Sementara Kapolres Barru melalui Kasubag Humas Polres Barru, AKP Sainuddin, yang dikonfirmasi melalui via telepon, belum bisa memberikan keterangan lebih banyak hanya mengatakan sementara masih berproses dan pelaku sudah ditahan.” ungkapnya.

Tim: barrupos.com

Baca Juga:  Aliansi Kemanusiaan Bersama Pemerintah desa Ajakkang Menyalurkan Bantuan di Luwu Utara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed