oleh

Besok akan Diadakan Olimpiade Sains dan Cerdas Cermat di Barru

-Berita-622 views
Media Sosial

BARRU POS–Gappembar akan mengadakan olimpiade sains dan cerdas cermat, dilaksanakan Sabtu – Minggu, (23/11/2019 – 24/11/2019 di Kampus STIA Al-Gazali Barru, Kabupaten Barru. Kegiatan ini salah satu rangkaian Harlah Gappembar ke- 53 tahun, Jumat, (22/11/2019).

Adapun persyaratan kompetisi olimpiade sains dan cerdas cermat yaitu pelajar tingkat SMA/SMK dan sederajat di Kabupaten Barru, bersedia mengikuti setiap rangkaian acara kegiatan, merupakan delegasi atau utusan dari sekolah dengan membawa surat rekomendasi kegiatan dan berpakaian seragam sekolah pada saat lomba.

Setiap peserta akan diberikan sertifikat kegiatan lomba, pemenang lomba 1, 2 dan 3 memperoleh trofi, sertifikat juara dan uang pembinaan.

Sekretaris bidang PPKU DPP Gappembar yakni Uci mengatakan bahwa Tujuan diadakan olimpiade sains dan cerdas cermat, sebagai ajang aktualisasi kepada para pelajar tingkat SMA di Kabupaten Barru pada bidang sains serta wawasan empat pilar, hal ini tetap perlu untuk perkembangan pada pelajar untuk menumbuhkan jiwa nasionalis serta bahan evaluasi kualitas akademik siswa di Kabupaten Barru, ” ungkapnya saat ditemui di Asrama Pusat Gappembar.

Kami dari kepanitiaan selaku penyelenggara teknis membukakan ruang untuk setiap sekolah tanpa pungutan sesuai pesan rekomendasi dari dinas pendidikan dan kebudayaan provinsi Sulawei Selatan.

Kami berharap dengan menyambut Milad GAPPEMBAR 53 Tahun ini, lebih memperkuat rana Pendidikan dan Kebudayaan. Tak bisa kami pungkiri bahwa di tengah kesibukan guru-guru dalam porseni PGRI besar beban morilnya untuk memberikan delegasi kepada anak didik (Siswa/i nya) untuk memanfaatkan wadah refleksi pengetahuan siswa selama pembelajaran di sekolah dan sekaligus mengukur prestasi Sekolah Sma/sederat se-kabupaten Barru di bidang ini, ” Ungkap Rijal saat dihubungi via telepon.

Baca Juga:  Kisruh Pengelolaan Stadion, Teguran Satpol PP, Labrak Rekomendasi DPRD Sulsel

Reporter : Mudaksir Anci

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed