Besok PDIP Menggelar Kongres di Hotel Grand Inna Bali

Barru Pos, Denpasar Bali – PDIP menggelar kongres di Bali tepatnya di Hotel Grand Inna Bali pada 8-11 Agustus 2019. Ada sejumlah alasan mengapa Bali dipilih sebagai lokasi kongres seperti yang disampaikan oleh Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto.

Hasto menilai Bali dipilih salah satunya karena daerah yang menajdi saksi sejarah ketika partai ini dibangun. Selain itu Bali juga memiliki ikatan yang kuat dengan Presiden pertama Indonesia, Soekarno.

“Karena Bali menjadi bagian dari saksi sejarah ketika partai ini dibangun. Dan juga emotional bonding antara masyatakat Bali dengan Bung Karno” kata Hasto di Denpasar, Rabu (7/8).

Alasan lain adalah Bali menjadi salah satu basis utama kekuatan PDI P. Selain itu, Hasto juga menyebut Bali merupakan tempat di mana maayarakat, alam, dan budaya menjadi satu kesatuan.

“Bali juga bisis utama PDIP selain Jawa Tengah dan daerah lainnya. Bali juga menjadi inspirasi kesatupaduan rakyat dengan seluruh alam raya dengan tradisi kebudayaan Indonesia,” katanya.

Sumber: Ari/Balicitizen

Barrupos

Tinggalkan Balasan

Next Post

Pertemuan 3 Tokoh Cendikiawan Muda Muslim

Rab Agu 7 , 2019
Barru Pos — Muhammad Fadli Alimuddin asal Barru, Faisal Sandrang asal Sidrap, Syahril Palogai asal Parepare, ketiga Cendikiawan Muda ini adalah kandidat Doktoral Agama Islam, membahas hal-hal yang bisa memajukan agama Islam, salahsatu dari hasil pembahasan di warkop SIDRAP ini adalah rencana mendirikan Pesantren SHOHIBUL JANNAH yang dirancang alokasinya di […]

BERITA TERBARU