oleh

Besok Pelantikan PPS, Gugus Tugas Barru Tugaskan Tim Bantu Edukasi

-Berita-303 views
Media Sosial

BARRU POS—Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Barru siap melibatkan personil dilapangan untuk pelantikan 165 Ketua dan Anggota PPS se-Kabupaten Barru.

Hal itu disampaikan Juru bicara khusus Dokter Amis yang juga Kepala Dinas Kesehatan Barru, saat memberikan keterangan press rilis di Media Center Covid-19 Jln Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulsel, Minggu (14/06/2020) sore.

Menurut dia, Tim Relawan dan Tim Kesehatan akan terlibat di Pelantikan PPS di setia Kecamatan di wilayah Barru pada besok 15 Juni 2020, berikut nama-nama yang bertugas dilapangan:

1.Kecamatan Barru: Andi Agus (LSM Laki)

2.Kecamatan Tanete Rilau: Kadri(Bidik Nasional)

3.Kecamatan Tanete Riaja: Ir Samid (LSM HIB)

4.Kecamatan Soppeng Riaja: Asridal (Detektif. Com)

5.Kecamatan Pujananting: Sudirman (Barru Pos)

6.Kecamatan Mallusetasi: Hardiman (AK 77)

7.Kecamatan Balusu: Aziz Kane (Makassar Pena)

Ketujuh orang yang ditugaskan diharapkan membantu proses edukasi protokol kesehatan covid-19 mengingat kesemuanya dalam tiga bulan terakhir selalu menghadiri konferensi pers dan termasuk dalam SK Gugus Tugas sehingga mumpuni dalam pemahaman Covid-19.

“Nama tersebut sudah dibekali Id Card oleh pihak Gugus Tugas Penanganan Covid-19 yang ditanda tangani oleh pihak Sekretaris Gugus Covid-19 yang juga Sekda Kabupaten Barru” ungkap Dr Amis saat press rilis di Media center.

Tim: barrupos.com

Baca Juga:  Wapres RI Tinjau Pembangunan Masjid 99 Kubah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed