oleh

Bimbingan Dirosa dan Tajwid Gratis, Cara Wahdah Islamiyah Barru Bangun Silaturahmi Orang Tua Siswa

Media Sosial

BARRUPOS | BARRU – Meski baru dua tahun buka kelas, Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMP IT) Wahdah Islamiyah Barru adakan pertemuan yang dihadiri Orang Tua Siswa untuk membangun silaturahmi, di Masjid Al Muzaini, Jalan Melati, Sumpang Binangae Barru pada Ahad Sore (3/10/2021).

Momentum ini, dirangkai dalam perkenalan Program Kelas Belajar Islam Intensif yang bisa Orang Tua Siswa/Siswi ikuti secara gratis.

“Insya Allah, program ini akan menjadi sarana komunikasi dan silaturahmi antara pihak sekolah dengan Abi sekalian selaku orang tua siswa, semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala memberikan wasilah kebaikan lewat tiga kegiatan, baik dirosa, tajwid atau tarbiyah,” sebut Supyan, S.Pd selaku Kepala Sekolah SMP IT WI Barru.

Ia berujar bahwa tiap Ayah memiliki peranan penting dalam keluarga, selain pemimpin untuk keluarga, juga menjadi panutan bagi seluruh anggota keluarga.

“Jika Ayah baik insya Allah akan memiliki pengaruh besar terhadap keluarga, Maka salah satu hal yang perlu kita lakukan adalah Belajar Islam dengan intensif, karena itu kami mengajak mari maksimalkan peluang yang ada di depan kita, semoga Allah memudahkan langkah dan hati kita untuk belajar Islam,” ungkapnya dihadapan sekira belasan Orang Tua Siswa Siswi SMP IT Wahdah Islamiyah Barru.

Akhirnya disepakati, bahwa tiga program yang ditawarkan dengan pembimbing yang disediakan oleh pihak Yayasan Wahdah Islamiyah, akan menggelar kegiatan secara berkelompok sesuai program pendalaman yang ingin didalami.

  1. Program Belajar Mengaji (DIROSA)
  2. Program Belajar Tajwid
  3. Program Belajar Islam Intensif

Nantinya, diharapkan partisipasi Oeang Tua dalam hal ini Pihak Ayah untuk bisa mengikuti minimal 1 dan maksimal 2 dari Program yang disediakan.

Baca Juga:  UJP PLTU PT Indonesia Power Gelar Isra Mi'raj Nabi Mujammad SAW

Komentar

News Feed