oleh

Binda Sulsel Bersama DinKes Kab Barru Gelar Vaksinasi Serentak dengan Target Sasaran 2500 Dosis

Media Sosial

BARRUPOS.COM:BARRU– Badan Intelejen Negara Daerah (Binda) Sulawesi Selatan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Barru menggelar kegiatan Vaksinasi Covid-19 serentak.

Vaksinasi Covid-19 mulai digelar pada Senin pagi ini 15 Nopember 2021 secara serentak di 12 wilayah PKM (Puskesmas) yang ada di Kab.Barru dengan Target sasaran vaksinasi 2500 dosis.

Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Kabupaten Barru dr. Amis Rifai menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi Vaksinasi yang dilaksanakan Binda Sulsel.

“Apresiasi dan ucapan terima kasih kami sampaikan kepada pihak Binda Sulsel atas kerjasama ini,”ucap Kadis.

Lanjut mantan direktur RSUD Barru itu, Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan angka capaian target vaksinasi di Kab. Barru agar dapat tercapai sesuai harapan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah Kab Barru.

“Saya bersyukur atas kerja sama vaksinasi ini,” tambahannya.

Penting untuk diketahui Badan Intelejen Negara Daerah Sulawesi Selatan bersama dengan pihak terkait telah melaksanakan kegiatan vaksinasi massal dibeberapa Kabupaten/Kota lainnya di Sulawesi Selatan seperti di Kota Makassar, Gowa, Maros, Pinrang, Pangkep dan Bantaeng.

(Azis)

Baca Juga:  Alhamdulillah, 'Bu Dokter' Dinyatakan Terbebas Dari Covid-19 di Akhir Tahun

Komentar

News Feed