oleh

Binda Sulsel-Dinkes Barru Kembali Laksanakan Vaksinasi Gelombang Ke-2 di SMA Negeri 3 Barru

Media Sosial

BARRUPOS.COM:BARRU- Badan Intelejen Negara (Binda) Sulawesi Selatan Kerjasama dengan Dinas Kesehatan(DinKes) Kabupaten Barru melalui Puskesmas Pekkae kembali Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Gelombang Ke-2, Rabu(24/11/2021)

Kali Ini sasaran Vaksinasi pelajar Siswa/Siswi SMA Negeri 3 Barru di Aroppoe, DesaTellumpanua, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru.

Dari pantauan awak media ini dilokasi Terlihat para siswa siswi sangat antusias untuk melakukan vaksinasi dan Semua peserta mengikuti protokol kesehatan

Sementara itu Wakil Kepala sekolah SMA negeri 3 Barru H.Busran S.Pd.,M.Pd menyampaikan ucapkan Terima kasih kepada pihak terkait.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Barru bekerjasama dengan Badan Intelijen Negara daerah Sulawesi Selatan, telah melaksanakan Vaksinasi secara nasional di sekolah kami SMA negeri 3 Barru,” kata H.Busran saat ditemui oleh awak media ini disela-sela kegiatan Vaksinasi Covid-19.

H.Busran menambahkan, semoga dengan adanya vaksinasi ini dapat meningkatkan Kekebalan komunal kepada para peserta anak didik kami dan tenaga pendidik SMA Negeri 3 Barru sehingga dapat terlaksana pembelajaran tatap muka dengan baik.

Sebelumnya ketahui bahwa kegiatan vaksinasi Binda SulSel bekerjasama Dinas kesehatan kabupaten Barru mulai di laksanakan pada tanggal 15 November 2021 lalu dengan 2500 dosis.

Kemudian pada Program Vaksinasi Covid-19 gelombang kedua menyiapkan sebanyak 2000 dosis Vaksin jenis Sinovac yang tersebar di wilayah 12 Puskesmas se Kabupaten Barru.

(Azis)

Baca Juga:  Alhamdulillah, 'Bu Dokter' Dinyatakan Terbebas Dari Covid-19 di Akhir Tahun

Komentar

News Feed