oleh

Biro Pers Sekretariat Presiden Belum Pernah Mendengar LSM LP2TRI di Jakarta

-Berita-1.633 views
Media Sosial

Barru Pos–Terkait tudingan Ketua DPW Sulsel Lembaga Pemantau Penyelengara Trias Politika Republika Indonesia LP2TRI Susel, Muh Ridwan Asiz, menuding Barrupos.com Media Online Barrupos.com tidak resmi.

Biro Pers Sekretariat Presiden yang di konfirmasi melalui via telpon, Rabu 01 Mei 2019, mengatakan bahwa, belum pernah mendengar LSM LP2TRI di Jakarta, terkait nama itu, kami minta saja alamatnya Mas, nanti saya cari apa memang ada di Jakarta,” ungkapnya salah satu Biro Pers Jakarta.

Sementara Biro Barrupos.com Jakarta yang di hubungi melalui via telpon, Rabu 01 Mei 2019, berjanji akan mencari kantor pusat LP2TRI Jakarta jika memang ada.” ucapnya Fri.

Sementara Muh Ridwa Asiz melalui via WA, Forum Diskusi melebbi sejauh ini saya tidak pernah mengeluarkan pernyataan bahwa Barrupos.com Online tidak berizin, tapi saya katakan tidak resmi, dan yang kritik itu bukan LP2TRI tapi pribadi saya.” katanya Ridwan via WA.

Sebelumnya Ridwan mengatakan di komentar WA, media Online dan media cetak, harus memenui persyaratan harus ada hasil verifikasi Dewanpers, contoh kecil Media Online Barrupos.com, tidak terdaftar di Humas Provinsi sebagai media.

Tim Redaksi Barrupos.com

Baca Juga:  PDI Perjuangan: Pembakar Bendera PDI Perjuangan Kami Proses Hukum”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed