oleh

Bobby Bastian, Putra Politis Ulung H. Malkan Amin Bergabung Di PKB Barru

Media Sosial

Barrupos – Dideretan nama Pengurus DPC PKB Barru, yang disebutkan dalam Surat Keputusan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB dan ikut dilantik pada kegiatan pelantikan di Gedung KH. Badaruddin Amin Kampus STIA Al Gazali Barru Tanggal 16 Oktober 2021 yang lalu, terlihat beberapa nama yang tidak di duga sebelumnya bergabung di PKB, salah satu diantaranya adalah Putra Politisi Ulung, H. Malkan Amin (Almarhum), yaitu Bobby Bastian Malkan.

Bobby Bastian Malkan di Struktur Pengurus DPC PKB Barru menempati Posisi Sekertaris Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPC. Bobby bergabung di PKB Barru karena mereka sudah nyaman dengan pengurus DPC PKB Barru yang sudah ada saat ini, Menurutnya, semua Partai bisa ditempati bergabung, karena rata-rata Pengurus Partai di Barru kenal akrab, dan sudah dianggap sebagai teman dan saudara semua, tapi dia lebih merasa nyaman dengan PKB.

Ketua DPC PKB Barru (Chacang) juga mengakui, kalau Sahabat Bobby sudah gabung di PKB, terbukti dengan terdaftarnya nama beliau di Struktur LPP DPC PKB Barru, Dengan terdaftarnya sebagai Pengurus, otomatis beliau memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA), Cuma memang beliau menyampaikan, kalau saat sekarang ini belum bisa bergerak massif dan aktif di Partai, karena masih banyak urusan pribadi dan urusan keluarga yang mereka harus selesaikan.

Dengan kesedian bergabungnya Sahabat Bobby di PKB Barru, Chacang menyampaikan terima kasih dan menyatakan selamat bergabung, karena memang PKB adalah Partai terbuka kepada siapa saja yang ingin bekerja bersama membesarkan Partai, dan memiliki Visi dan Misi yang sama, apalagi PKB adalah Partai yang didirikan oleh para kiyai dan para ulama, sehingga diharapkan Partai ini bisa eksis dan dapat memberi manfaat bagi masyarakat, khususnya di Kabupaten Barru.

Baca Juga:  Selamat: Presiden Jokowi Lantik Idham Aziz Sebagai Kapolri

Komentar

News Feed