oleh

BPBD Barru Salurkan Bantuan Kepada Korban Angin Kencang 70 Seng

-Berita-1.175 views
Media Sosial

BARRU POS —Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Barru menyalurkan bantuan seng kepada korban bencana angin kencang yang sempat terjadi di Kecamatan Tanete Rilau, Kamis (05/09/2019) siang.

Kepala Seksi Rekontruksi BPBD Barru Rijaluddin, mengatakan bantuan 10 Seng diserahkan kepada korban yang rumahnya mengalami kerusakan akibat angin kencang atau angin puting beliung.

Baca Juga:  Peringati HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Paguyangan Bersih-bersih Masjid dan Gareja
Baca Juga:  Peduli: Dandim 1405/MLTS Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran
Baca Juga:  Pelantikan Sekwan DPRD Mendapatkan Penolakan Sejumlah Anggota DPRD Barru

Ia mengaku akibat bencana yang terjadi di Kecamatan Tanete Rilau, ada beberapa rumah yang  terbang sengnya pada bulan lalu yaitu Kelurahan Tanete, Desa Tellumpanua, Desa Pao-pao, Desa Pancana.

Dalam dua bulan terakhir ini angin puting beliung  mengakibatkan beberapa rumah rusak ringan atau rusak parah.

Sementara itu, Lurah Tanete Menyampaikan ke warga yang terkena bencana angin puting beliung, jangan liat sedikitnya tapi liat kepedulian pemerintah terutama Bupati Barru, BPBD,” ungkap Akmaluddin, S.STP, M. Si. Kedaruratan BPBD, Ishak, ST. mengatakan, bantuan yang disiapkan berupa, seng, dan paku.

Tadi pagi, BPBD kembali menyerahkan bantuan seng kepada korban yang rumahnya rusak akibat terdampak bencana, angin puting beliung lanjut Rijaluddin Rabu kemarin, kami juga salurkan bantuan ke beberapa desa di Kecamatan Tanete Riaja dan ada juga beberapa desa di Kecamatan Pujananting ungkap Rijaluddin.

Bantuan diserahkan langsung kepada warga yang rumahnya terkena angin kencang di Kelurahan Tanete Kecamatan Tanete Rilau, Lokasi dusun juppaie.

Laporan: Sudirman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed