oleh

BRI Cabang Barru Panen Hadiah Nasabah Bank BRI Unit Tanete Rilau Raih Hadiah Mobil

-Berita-1.687 views
Media Sosial

Barru Pos — Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Barru mengundi program ‘Panen Hadiah Simpedes’ periode ke II 2018. Kegiatan tersebut digelar di Alun-alun Taman Colliq Pujie Sabtu, 15 Juni Malam.
Hadiah utama dalam undian ini satu unit mobil honda Mobilio.

Bupati Barru Suardi Saleh diwakili oleh Kadis Sosial Andi Makmun Aksa, Forkompimda serta Pemimpin Cabang (Pinca) Barru mengundi pemenang utama. Hasilnya, nasabah dari Unit Tanete Rilau Arsyad Yunus beruntung mendapatkan hadiah mobil Honda Mobilio.

“Atas kepercayaan masyarakat  kepada BRI maka kita beri kesempatan untuk mendapat kupon undian. Selain mobil dan sepeda motor, hadiah yang kami siapkan juga berupa televisi serta door prize lainnya,” ujar Pemimpin Cabang BRI Cabang Barru, Ardi Ahmad Muharam.

Ardi juga menjelaskan bahwa, saat ini dana yang terhimpung atau terkumpul sebesar Rp 380 M itu sejatinya akan disalurkan kepada masyarakat dalam bentuk modal usaha seperti Kupedes, KUR, atau kredit usaha lainnya.

“Jadi kalau kita lihat data posisi September sebelumnya di BRI Barru sendiri sudah tumbuh menjadi Rp 1,3 M lebih alhamdulillah,”ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, selain undian tabungan simpedes, BRI juga menyediakan door prize bagi pengunjung yang hadir pada acara tersebut. “Untuk panen hadiah ini BRI Cabang Barru melaksanakan undian dua kali setahun jadi sama meriahnya malam ini,”ungkapnya.

Tim: Redaksi Barrupos.com

Baca Juga:  Satpol PP dan Damkar Barru Demo di Kantor Bupati Tuntut Kesejahteraan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed