oleh

Bu Dokter Adalah Jalan Tol Percepatan Pembangunan Daerah

-Berita-970 views
Media Sosial

BARRU POS —Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Anggota DPR, DPD, dan MPR RI di Jakarta berlangsung dengan lancar meskipun beberapa tempat di Ibukota Jakarta ada aksi demonstrasi mahasiswa dengan Issu Nasional seperti masalah RUU KUHP dan respon atas Kerusuhan Sosial di Papua.

Hari ini, Salah satu Srikandi Legislator yakni drg. Hj. Hasnah Syam, MARS pun resmi menjadi Anggota DPR RI dari Partai Nasdem Daerah Pemilihan II meliputi Kabupaten Maros, Pangkep, Barru, Parepare, Soppeng, Wajo, Bone, Sinjai, dan Bulukumba.

“Bu Dokter” demikian Beliau dikenal oleh khalayak masyarakat, menuju Senayan dengan jalan yang cukup berani setelah mengundurkan diri dari ASN dan berkompetisi bersama tokoh politik senior di Dapilnya.

Sahrul Ramdhani, ST yang juga anggota DPRD Barru dari Partai Nasdem turut hadir di Lokasi Pelantikan menyampaikan “Bahwa pelantikan Bu Dokter baru saja berlangsung dan kami bersama sebagian Keluarga, Kader dan Simpatisan dari segenap Kabupaten Pendukung Bu Dokter turut merasakan atmosfer ini di Jakarta”.

Baca Juga:  Masih Proses Perbaikan Jembatan Takkalasi Kembali Ditutup Lagi
Baca Juga:  Bupati Barru Apresiasi Warga Patuhi Standar Protokol Kesehatan Saat Shalat Jumat
Baca Juga:  Kapolres Barru, Kami Sudah Perintahkan Propam Periksa Penyidik Tersebut

“Sebuah kebanggaan yang tak dapat dilukiskan atau dinarasikan melihat Beliau dilantik dan diambil sumpahnya di Lembaga Tinggi Negara sekaligus sebagai Anggota MPR RI, Beliau akan menjadi jalan tol percepatan pembangunan daerah dan penyalur aspirasi masyarakat di Senayan” sambungnya.

Kehadiran Sahrul Ramdhani ST di Pelantikan DPR, DPD, dan MPR RI bersama segenap Anggota Fraksi Partai Nasdem DPRD Barru adalah lanjutan kegiatan yang sejak 22 September 2019 memang sedang di Jakarta dalam rangka mengikuti Sekolah Legislatif di Partainya.

“Sejak hari ini, Bu Dokter adalah milik kita bersama sebagai Pejabat Negara, dan tentunya saya dan Partai Nasdem Barru menyampaikan terima kasih kepada semua pihak khususnya simpatisan di 9 Kabupaten yang turut serta mendukung beliau, semoga kita semua akan merasakan manfaat dari kinerja Beliau kelak”.

“Kami juga mengharapkan agar Bu Dokter selalu kita doakan untuk dapat berbuat memenuhi amanah dalam memberi manfaat sebesar-besarnya kepada sebanyak mungkin Rakyat dengan segenap kewenangan yang dimiliki, Amiin” tutup nya.

Reporter : Mudaksir Anci

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed