oleh

Buka BH & Disawer di Pesta Hajatan di Barru, Biduan Cantik Diciduk Polisi

-Video-2.629 views

BARRU POS – Goyang erotis yang dilakukan satu penyanyi cadoleng-doleng berbuntut pidana. Mereka bernyanyi sambil bergoyang dan membuka BH yang dikenakan. Polisi pun menangkap ICH dan menetapkannya menjadi tersangka.

“Mereka buka-buka pakaian,” kata
Wakapolres Barru Kompol Edy Sumantri Saat gelar jumpa pers bersama sejumlah awak media di Aula Mapolres Barru, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulsel, Selasa (28/01/2020).

ICH kini ditahan di Rutan Kelas II B Barru sambil menunggu persidangan.
Biduan ICH alias Ica (24) ditangkap Polres Barru terkait aksinya bergoyang tanpa busana saat mengisi hiburan hajatan di Desa Corawali, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Sulsel.Mereka disaksikan puluhan orang,” jelas Wakapolres Barru.

Polisi melakukan penangkapan setelah,
ICH videonya viral di medsos membuka baju dan BH, dia menerima saweran penonton. Durasi videonya sekitar 7 detik,” kata Edy saat press conference, di Aula Polres Barru.

Tersangka bersama rekannya sebelum melakukan aksi goyangannya menikmati minuman keras (miras). Tersangka setelah dipancing dengan saweran 100 ribu dengan harus membuka baju, ICS ini dengan spontan membuka baju.

Mendapat aduan dari warga, dan vidoanya viral yang menampilkan goyang erotis. Polisi pun melakukan pengecekan dan mendapatkan bukti ada penyanyi cadoleng-doleng yang menggunakan organ tunggal, menari erotis dengan membuka BH.

Tim: barrupos.com

Komentar

News Feed